Thursday, March 1, 2018

Film Red Sparrow - Download Film Red Sparrow - Tentang Film Red Sparrow

Film Red Sparrow 


Merupakan salah satu film yang dirilis pada 15 febuari 2018 yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini merupakan salah satu film yang ditulis sendiri oleh justin hythe yang dulu nya merupakan adaptasi dari sebuah novel tahun 2013 dengan nama yang hampir sama yakni jason matthews. film read sparrow ini merupakan film mata maata amerika atau thiller yang menceritakan sebuah kisah seorang wanita yakni dominika egorova yang dulu nya adalah seorang atket ballerinna yang kemudiian karirinya harus berhenti akibat cedera parah yang di alaminya, nah untuk dominika egorova ini sendiri diperankan oleh jenniffer lawrence loh yang beberapa waktu lalu baru saja menjadi pemenang acara penghargaan oscar, lalu setelah dominika berfikir matang matang maka barulah dia bergabung dengan sebuah sekolah intelenjen rusia yang akan membawanya menjadi seorang agen rahasia untuk berbagai kepentingan negara dan sekolah ini diberi nama sparrow schooll nah ketika berada di sekolah ini dominika harus melewati berbagai tantangan dan peraturan yang aneh menurutnya dan sparrow school ini sendiri mempunyai visi dan misi dengan menggunakkkan tubuh si p[ara agen tersebut.. nah misi untuk dominika ini sendiri ialah untuk menargetkan seorang agen rahasia yang berasal dari amerika serikat agar si agen rahasia itu tidak memasuki daerah yang rawan untuk orang asisng karena terdapat beberpa rahasia milik negara rusia dan setelah melewati berbagai masalah yang mereka lalui akhirnya dominika terjebak dalam sebuah percintaan dengan si agen rahasia yang berasaal dari amerika tersebut dan membuat kedua negara yang sedang berselisih tersebut menjadi khawatir.


   dominika sendirimerasakan begitu banyak kesulitan semenjak dia dan agen terlibat skandal percintaan yang membuat posisinya sebagai agen ganda rahasia menjadi terancam. inilah yang nantinya membuat dominika merasa sangat bingung. berhasilkah dominika menyelesaikan tugas nya dengan baik? ataukah justru dia akan terjebak dengan si agen rahasia amerika ini ? cerita Film Red Sparrow ini sendiri makin menarik kaarena diisi dengan pemain papan atas lainnnya yakni Marie Louise Parker, Matthias Schoenaerts, Joel Edgerton, Jeremy Irons, Ciarans Hinds, Joely Ricardson, Charrollete Rampilng, Joel De La Fuente dan film ini sendiri diproduksi oleh perusahaan Chernin Entertaiment, Film Rites, Dan Soundtrack New York.
film ini cocok banget untuk kamu yang sangat menyukai film luar negri bergence action dan thiller , karena film ini sempat menjadi film yang banayak ditonton pada waktu dirilis dan mendapat rating terbaik karena kualitas cerita yang sangat baik serta diisi dengan pemain pemain terkenal dan total dalam berakting bukan hanya itufilm ini juga medapat rating tertinggi di google dengan 87% suara yang diberikan penonton setelah menyaksikan film Film Red Sparrow ini